Ratusan Tim Barisan Poros Bermarwah Riau Dor To Dor Kampanyekan Pasangan Cawgubri Nomor Urut 1, M Abdul Wahid & SF Harianto

Pekanbaru  – Dalam helat Pilkada Riau tahun 2024 yang masih dalam masa kampanye, semua tim relawan 01 Calon Gubernur Riau (Cagubri) menggunakan strategi masing masing dalam memenangkan pasangan tersebut. Semua bergerak dengan cara masing masing, seperti halnya tim Barisan Poros Bermarwah Riau. Ratusan tim itu, diseluruh Riau diminta untuk menyampaikan program Cagubri 01 secara Dor to Dor atau dari rumah kerumah.

Hal tersebut disampaikan ketua tim Poros Bermarwah Riau, M J Abul Tambusai disaat dijumpai di Pekanbaru pada Sabtu (19/10).

“Kita sudah instruksikan ke seluruh tim se Riau, untuk menggunakan seluruh potensi, dan kampuan untuk menangkan Abdul Wahid dan SF Harianto. Kita jangan terlena dengan hasil poling, jadikan itu sebagai penyemangat untuk kita berjuang,” kata M J Abul.

“Dalam memenangkan Abdul Wahid dan SF Hariato, kita harus optimal dan bersinergai dengan seluruh tim relawan yang ada, termasuk tim koalisi, karna sangat banyak tim relawan pemenangan, kalau semuanya bergerak kita yakin menjelang pemilihan tanggal 27 November kedepan, persentase suara pasangan Calon kita akan naik dari hari ini,” tambahnya menjelaskan.

Dikatakan dia, dari pantauan dilapangan, sangat banyak masyarakat yang menginginkan Abdul Wahid dan SF Harianto, memimpin Riau kedepan.

“Kita ini ibaratkan membangun rumah, ada yang jadi pondasi, ada yang jadi tiang, ada yang jadi atap dan ada yang jadi plafon, tapi semuanya saling membutuhkan, sehingga terjadi sebuah bangunan yang kokoh dan kuat, untuk menghimpun semua elemen masyarakat yang tentunya ingin Riau lebih maju dan pembangunan yang merata,” tegas Abul mengakhiri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *