Wakil ketua dan Bendahara Dpd apdesi Provinsi riau Menghadiri dan membuka Muscab Dpc Apdesi Kuantan Singingi

KuantanSingingi – Jumat , 4 Oktober 2024Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Provinsi Riau yang hal ini diwakili Wakil Ketua DPD Apdesi Provinsi Riau Bersama Bendahara Juprianto,M.Ip mewakili ketua dpd apdesi provinsi riau Zulfahrianto,Se pada Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten kuantan singingi yang berlangsung di Hotel elite pekanbaru pada hari jumat, (4/10/ 2024).

Acara ini juga menjadi ajang pemilihan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kuantan Singingi untuk periode 2024-2029, dengan hasil akhir terpilihnya Ardi Setiawan sebagai ketua yang baru. Muscab tersebut dihadiri oleh Perwakilan Apdesi Kecamatan Se kuantan singingi

Dalam sambutannya,Juprianto.M.Ip yang mewakili ketua dpd apdesi Provinsi riau Zulfahrianto,Se mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan apdesi seluruh kecamatan kuantan singingi dan seluruh kepala desa yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan dukungannya.
“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab Apdesi Kabupaten kuantan singingi ini,” ujar bendahara DPD Apdesi Provinsi Riau ini.

Juprianto,M.Ip menekankan pentingnya peran DPC Apdesi kuantan singingi dalam mendukung program-program pemerintah daerah.
“Saya juga berharap organisasi ini dapat membantu dan mendukung Bupati dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih baik dan maju di masa depan,” ucapnya.

Di akhir pidatonya Juprianto,M.Ip mengucapkan selamat kepada Ardi Setiawan yang terpilih sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kuantan Singingi .
“Semoga Ardi Setiawan dapat menjalankan amanah dengan baik dan sukses dalam memimpin organisasi Apdesi di Kabupaten kuantan singingu ,” pungkasnya mengakhiri.

Ardi setiawan yang baru terpilih sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten kuantan singingu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
Ia berkomitmen untuk memajukan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan para kepala desa serta masyarakat di Kabupaten kuantan singingi .
“Ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya emban. Saya akan berusaha keras untuk membawa DPC Apdesi kuantan singingi ke arah yang lebih baik dan mendukung program-program pembangunan daerah,” ucap Ardi Setiawan.

Dengan demikian, Muscab DPC Apdesi Kabupaten kuantan singing ini dapat membawa semangat baru bagi pembangunan dan kemajuan daerah, serta meningkatkan sinergi antara pemerintah desa dan pemerintah daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *