Kampanye Perdana, Dr.Afni Sarapan Pinggir Jalan Dengan Relawan di Bungaraya

Siak – Sejak memasuki jadwal kampanye terbuka, Calon Bupati Siak Dr.Afni Z,M.Si lebih memperbanyak konsolidasi internal dan pertemuan-pertemuan dengan simpul relawan. Untuk jadwal perdana turun kampanye di zona 1, Ketua Muslimat NU Kabupaten Siak ini memilih sarapan dengan relawan di pinggir jalan Bungaraya.

Terlihat Afni bersama tim relawannya duduk bersama dengan kursi seadanya dan sesekali menyapa pengendara yang lewat. Banyak masyarakat yang mampir karena ingin bersalaman dengan Calon Bupati nomor urut dua ini.

Sambil menikmati menu sarapan, Afni tampak akrab berbaur, dan memberi arahan-arahan terkait kemenangan merebut hati rakyat.

“Ini agenda dadakan tanpa rencana karena pas lewat aja. Kita ini orang lapangan, jadi mau dimana saja tak masalah. Apalagi ada warung UMKM begini, malah saya suka. Bisa sekalian konsolidasi tim relawan disini. Sambil berjemur matahari pagi juga tambah sehat,” kata Afni menjawab awak media, Senin (30/9/2024) di Bungaraya.

Calon Bupati perempuan pertama ini meminta relawan terus bekerja keras, terutama untuk menyampaikan visi misi dan program kerja Afni-Syamsurizal ke tengah masyarakat. Tak lupa ia berpesan perihal rencana jadwal kampanye terbuka di Bungaraya.

“Masyarakat harus paham program kerja kita. Untuk itu perlu kerja keras dari kita semua. Saya berterimakasih, meski dadakan senang bisa diskusi dengan kawan-kawan relawan di Bungaraya. Kito GAS insyaAllah minggu depan saya kampanye terbuka di Bungaraya,” tegas Afni.

Sehari sebelumnya ratusan relawan dari Tualang, Kandis, Minas, dan Sungai Mandau, telah diberikan SK relawan yang siap memenangkan pasangan nomor urut 2 Afni-Syamsurizal.

Hadir pada kesempatan ini Ketua umum tim relawan yang juga mantan Bupati Siak dua periode Arwin AS, dan Ketua tim koalisi Indra Gunawan. Selain itu juga hadir perwakilan tim koalisi dari Partai Golkar seperti Sujarwo dan Zulkifli; Marzuki dari Nasdem, dan Sabar Sinaga dari Demokrat.

Seluruh SK relawan dari empat Kecamatan ini melibatkan ribuan anggota relawan, dan dimotori oleh para tokoh masyarakat lintas agama dan suku. Jejaring tim relawan yang terbentuk sudah sampai ke tingkat koordinator Desa. Satu persatu SK diberikan sebagai tanda keterlibatan relawan dalam tim pemenangan.

“Jika melihat yang hadir hari ini, semuanya adalah pejuang-pejuang tangguh yang kuat, tulus, dan ikhlas. Sebagian besar juga ada tim-tim saya dulu. Ini luar biasa. Tim Berazam sudah paling solid dan lengkap. Mudah-mudahan setelah ini makin tancap gas, insyaAllah tanda-tanda kemenangan makin terlihat. Mari kawal suara rakyat Siak memenangkan Afni-Syamsurizal,” tegas Ketua Tim Relawan, Arwin AS.

Bapak Pembangunan Siak ini meminta seluruh relawan habis-habisan membantu perjuangan Afni-Syamsurizal. Semua pihak harus dirangkul demi menjaga dukungan di kantong suara.

“Kita harus memilih pemimpin yang baik dari tiga Paslon yang ada di Siak. Saya menilai, Afni inilah yang paling bersih, paling gigih dan paling siap memimpin Siak. Bukan lagi memberi janji, tapi sudah terbukti dengan pengalaman di Kementerian, dia sudah banyak membantu perjuangan rakyat di pelosok Siak. Saya yakin Afni bisa membawa Siak lebih hebat,” sebut Arwin.

Sementara itu Ketua tim koalisi yang juga Ketua DPD Golkar Siak meminta dengan pertemuan kali ini, tim koalisi dan relawan semakin solid memenangkan Afni-Syamsurizal.

“Ada tokoh yang bersatu demi calon kita ini. Kekuatan figur Afni bisa menyatukan Pak Arwin dan Pak Syamsuar, dan ini sesuatu yang luar biasa. Ukuran kemenangan di Pilkada bukan soal duit, tapi semangat kita semua. Partai Golkar memberi kursi tanpa mahar, tanda bahwa kami solid memberi dukungan pada Afni-Syamsurizal karena yakin pasangan ini akan menang,” tegas Indra.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *