Rifky Arifi: Alhamdulillah LPJ Pengurus HIPEMARI Jakarta diterima dengan baik.

jakarta – Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-XXXV dan Musyawarah Tahunan Anggota ke-XXIII di Puri Jaya Hotel, Jakarta Pusat pada sabtu, 14 September 2024.

Tahapan sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus HIPEMARI Jakarta Periode 2023-2024 sebelumnya resmi diterima oleh peserta MTA.

Acara yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Riau dari berbagai kab/kota se.prov. Riau ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama 1 periode yang lalu.

Ketua Umum HIPEMARI Jakarta Rifky Arifi beserta pengurus lainnya menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban yang mencakup berbagai aspek, mulai dari program kerja hingga penggunaan anggaran.

“Kami mengapresiasi kerja keras pengurus yang telah berupaya maksimal dalam menjalankan amanah organisasi,” ucap Rifky.

HIPEMARI JAKARTA selalu melakukan pencapaian signifikan yang telah diraih, antara lain peningkatan kualitas pendidikan kader, serta penguatan jaringan organisasi di tingkat daerah dan nasional.

“Kami berharap LPJ ini dapat menjadi bahan evaluasi dan refleksi bagi seluruh rekan rekan mahasiswa,” imbuhnya.

Pria asal Rokan Hulu yg dikenal sebagai Tokoh Mahasiswa dan Pemuda Riau itu berterima kasih kepada seluruh rekan rekan mahasiswa telah bekerjasama dengan baik selama satu periode ini.

“Terima kasih kepada seluruh rekan rekan mahasiswa Riau Jakarta yang selama satu periode ini sudah bahu-membahu membangun organisasi yang kita cintai ini. Terima kasih juga telah menerima LPJ ini, mari kita doakan agar kepengurusan selanjutnya dapat meneruskan estafet dan bisa selalu memperbaiki apa yang kurang di dalam tubuh HIPEMARI,” kata Rifky Arifi.

Pimpinan sidang yang dipimpin Fikri nursyam Syawal (Ketua Hippmih Jakarta) dalam sesi pemaparan mengenai pandangan umun dan khusus memperoleh hasil yang notabene memberikan kesempatan kepada peserta Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait LPJ.

Banyak anggota yang memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan harapan agar pengurus selanjutnya dapat lebih baik juga dalam mengelola organisasi.

Adapun pandangan khusus yang telah disepakati dalam LPJ Pengurus HIPEMARI Jakarta periode 2023-2024 yang disampaikan oleh Mahasiswa Riau Jakarta, yakni MTA ke-XXIII HIPEMARI JAKARTA kali ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi, tetapi, juga sebagai wadah untuk merumuskan program kerja ke depan.

Dengan diterimanya LPJ itu, diharapkan HIPEMARI Jakarta yang baru nanti dapat melanjutkan perjuangan dan meningkatkan kinerja demi kemaslahatan umat dan bangsa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *