Tiba di RSUD Arifin Achmad, Paslon Anton-Poti Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pekanbaru – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu, Anton-Poti, tiba di RSUD Arifin Achmad untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes ini masuk sebagai tahapan pendaftaran Pilkada 2024.

Sebelumnya, pasangan yang mengusung tagline ASA, Bersama Membangun Negeri itu telah mendaftarkan diri ikut Pilkada Rokan Hulu 2024 ke KPU Kabupaten Rokan Hulu pada Kamis (29/8/2024) lalu.

“Hari ini kita check up kesehatan di RSUD Arifin Achmad, alhamdulillah berjalan lancar, mereka melayaninya dengan baik dan disiplin,” ujar Anton, Sabtu (31/8/2024).

Anton Calon Bupati yang dikenal sangat ramah terhadap masyarakat itu pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Direktur RSUD Arifin Achmad drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp. KG. atas kepuasan pelayanan yang diterimanya.

“Kita Apresiasi kinerja Direktur RSUD Arifin Achmad, Ibu Wan Fajriatul, Beliau sukses memberikan pelayanan yang maksimal terhadap seluruh calon kepala daerah yang melakukan Chek Up kesehatan,” cetus Anton.

Pada kesempatan yang sama, Anton juga meminta doa restu agar diberikan kelancaran dalam menjalani semua tahapan dalam Pemilihan Bupati Rokan Hulu 2024.

Sebagai informasi, dalam pencalonannya pasangan Anton-Poti resmi didukung oleh lima partai politik, yakni PDIP, Gerindra, Hanura, PBB dan Partai Ummat.

Koalisi tersebut secara keseluruhan mengumpulkan 15 kursi legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hulu periode 2024-2029, dari total keseluruhan 45 kursi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *