Hadiri Deklarasi Koalisi Siak Maju, M Nasir Janji Bakal Bangun Jalur Dua Perawang-Tj Buton Bila Menag Pilgubri

Siak– Warga Kabupaten Siak tampaknya harus berjuang keras memenangkan pasangan calon Gubernur Riau M Nasir – Wardan pada Pilgubri 27 November mendatang.

Pasalnya, jika pasangan dengan Jargon ‘NAWAITU’ tersebut menang pada Pilgub nantiny, M Nasir bakal membangun jalan dua jalur di lintas Perawang-Pelabuhan Tanjung Buton Siak.

Hal tersebut disampaikan Cagubri M Nasir saat memberikan sambutan pada Deklarasi calon bupati Siak Alfedri-Husni, di Siak Sri Indrapura, Senin (26/8) lalu.

M Nasir datang menghadiri Deklarasi koalisi Siak maju guna memberikan dukungan secara langsung kepada Alfedri – Husni untuk bertarung di pilkada serentak Siak 27 November mendatang.

Nasir bilang, Siak harus dipimpin oleh orang yang tepat, karena Kabupaten Siak memiliki berbagai potensi yang tidak dipunya Kabupaten lain.

“Seperti halnya pelabuhan tanjung buton,” kata Nasir.

Dalam pengembangannya, kata Nasir lagi, pelabuhan buton ini juga akan dijadikan sebagai pelabuhan internasional.

Untuk mendukung itu semua, Nasir bilang infrastruktur jalan menuju pelabuhan tanjung buton harus dibenahi.

“Kita akan bangun “highway” atau jalan bebas hambatan,” sebut Paslon Gubri dengan jargon Nawaitu tersebut.

“Apabila itu semua dapat diwujudkan, angka pengangguran di Kabupaten Siak akan dapat teratasi dengan banyaknya peluang lapangan kerja bagi warga Kabupaten Siak,” pungkas Nasir.

Sebagai informasi, koalisi Siak maju yang mendukung paslon Alfedri-Husni terdiri dari PAN, Garindra, PKS, PPP, Perindo, Hanura, Partai Gelora, PSI dan Partai Buruh.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *