Ribuan Masyarakat Kepenuhan Rohul Tumpah Ruah Bermunajad, Do’akan Anton ST MM -Syafaruddin Poti, SH

RokanHulu – Ribuan masyarakat Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu hadiri Do’a bersama untuk memberikan support serta dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Anton ST MM – Syafaruddin Poti, SH , Selasa (20/8/2024).

Acara Do’a bersama ini dihadiri oleh Ustadz Suwandi, Da’i Nasional yang pernah menjuarai salah satu ajang lomba Da’i se Indonesia tahun 2019.

Dalam sambutannya Bakal Calon Wakil Bupati H. Syafaruddin Poti SH yang akan maju mendampingi Bakal Calon Bupati Anton ST MM, mengatakan bahwa acara do’a bersama ini dilaksanakan atas inisiatif beberapa tokoh agama luhak Kepenuhan.

“Kita malam ini bermunajat dengan penuh harapan dan ketulusan kepada Allah SWT agar kami Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Anton, ST MM – Syafaruddin Poti SH diberikan kesehatan dan kepercayaan oleh Masyarakat Rokan Hulu Umumnya dan Masyarakat Luhak Kepenuhan ini Khususnya, Insya Allah kami maju menjadi Pemimpin Negeri Seribu Suluk ini. Mohon Do’a restu serta dukungan dari Bapak Ibu semua,” ujar Syafaruddin Poti.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *