PD Satria Provinsi Riau Komit Mendukung Nawaitu Maju Pilgub Riau 2024-2029 Lanjutkan Perjuangan Pembangunan Yang Lebih Baik

pekanbaru – Selaku Ketua Dewan Pembina Satria H. Prabowo Subianto, Dewan Pembina Satria Ahmad Muzani, sebagai Ketua Fraksi DPR RI dan MPR RI, Ketua Umum Satria. Bambang Hariadi,SE

Dan Juga sebagai Anggota DPR RI Komisi III, Ketua Dewan Pembina PD Satria Provinsi Riau Muhammad Rahul, SH dan juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Anggota DPR RI Komisi III, Ketua PD Satria Provinsi Riau Zainal Arifin, SE, MH menyatakan sikap mendukung penuh terhadap Cagub-Cawagub (NAWAITU) untuk Maju Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Periode 2024-2029, yang untuk pembangunan provinsi Riau lebih baik,

dan PD Satria Provinsi Riau sekaligus adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 tahun, pada Sabtu, 17 Agustus 2024, di halaman di sekretariat PD Satria Provinsi Riau jalan rajawali sakti tabek godang Pekanbaru – Riau Pada Hari Sabtu. (17/8/2024).

“Ketua PD Satria Provinsi Riau dan juga ia selaku Anggota DPRD kota pekanbaru, Tiga Periode, menyampaikan bahwa peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan nasionalisme dalam bingkai NKRI.

Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Sayap Partai Gerindra,” ujarnya.

Ketua PD Satria Provinsi Riau Zainal Arifin, SE MH dan Sekretaris PD Satria Provinsi Riau Bakri, S,Ag Bendahara PD Satria Provinsi Riau Nawawi, SH dan juga Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Dan Bidang Humas PD Satria Provinsi Riau Jasril Chaniago. berharap momentum HUT – RI juga dapat meningkatkan rasa cinta tanah air kepada bangsa dan negara, serta semangat juang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Dengan mengusung “SDM Budaya Unggul dan Kompetitif”

Ketua PD Satria Provinsi Riau menegaskan komitmen dalam melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa melalui profesionalisme, dedikasi, dan semangat kebangsaan yang terus dijaga,” jelas Zainal Arifin.

acara HUT RI ke-79, PD Satria Riau Komit Lanjutkan Perjuangan Pendiri Bangsa
Terakhir Foto Bersama Pengurus PD Satria Provinsi Riau.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *