PEMKO PEKANBARU RIAU TOLONG LIHAT NASIB MASYARAKAT DILANDA BANJIR.

Pekanbaru, Vokalsatu.com — Pada musim hujan tiba dimana – mana kota pekanbaru dilanda bajir, apa lagi daerah yang kurang diperhatikan oleh pemerintah kota pekanbaru cukup parah dan tenggelam oleh air hujan.

Pantauan awak media wawancara dengan tokoh masyarakat Bpk Ariswadi sekaligus Ketua RT 03 RW 17Kelurahan Tuah Karya Kecematan Tuah Madani Kota Pekan baru.

“Sangat prihatin melihat daerahnya apa lagi di sekitar jalan HR. SOEBRANTAS panam  cukup dalam airnya kalau hujan agak lama maka rumah sekitar daerah ini masuk air kedalamnya bahkan air setinggi lebih kurang 60 CM dari permukaan jalan.

Oleh karena itu Rw dan Rt menghimbau kepada pemerintah kota pekan baru,baik tingkat Kelurahan sampai ketingkat Pemerintah kota Pekan baru untuk membuka mata dan hatinya membantu,mencari solusi kepada masyarakat yang daerah terkenak dampak bajir,

Kami Berharap supaya masalah ini segera diatasi dengan secepatnya kata Pak Ariswadi kepada Pimpinan Redaksi VOKALSATU.COM, ST SUGI PRAMONO.

Semua bisa diatasi apabila Pemerintah kota pekan baru dari atas sampai kebawah mau bekerja pasti bisa diatasi , baik Pj.Wali kota .dan Kadis yang berkaitan dengan Pekerjaan jalan dan Grannase atau parit serta tingkat Kelurahan dan Masyarakat untuk Gotong Royong bersama .

Namun sayang Pejabat sekarang jauh beda dengan zaman dulu , sekarang mumpang menjabat berbuat sesuka hati dan tidak peduli dengan penderitaan Rakyat.

Jangankan ikut membersihkan Grennase atau parit melihat sajapun tidak mau, Padahal kunci mengatasi bajir adalah membersihkan seluruh Grannase atau parit yang ada dengan menggunakan alat berat sehingga air mengalir lancar keparit besar sebagai pembuangan , demikian kata Sutan.

 

Sumber : SUTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *