Ambil formulir di partai Nasdem, Bpk H DARNIL S.H pastikan maju Pilwako,Banyak pengurus Partai yang mendukung

PEKANBARU, Vokalsatu.com – Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Bpk H. DARNIL. SH akhirnya memastikan langkah menuju Pilwako Pekanbaru 2024. Kepastian itu terungkap saat H. DARNIL.SH  mengambil Formulir di partai Nasdem,  Sabtu (4/5/2024)

Perwakilan H. DARNIL .SH, (Sutan) mengatakan, hal ini merupakan bentuk keseriusan H. DARNIL untuk maju di Pilwako Pekanbaru.

“Ya, hari ini kita mengambil formulir di beberapa partai, dan ini adalah bukti keseriusan Bpk H. DARNIL untuk membangun Pekanbaru,” ujarnya Sutan.

Menurut Sutan, persoalan di Pekanbaru sudah sangat pelik, sehingga butuh sentuhan dari seorang Tokoh, dan itu ada pada diri Bpk H. DARNIL.SH

“Kinerja Pak Darnil selama menjadi Anggota DPRD Pekanbaru selama 10 tahun, dari tahun 2009 sampai tahun 2019 sudah sangat dirasakan masyarakat, mulai dari bidang ekonomi, sosial, infrastruktur, agama, dan masih banyak lainnya. Dan perjuangan ini harus dilanjutkan ke tingkat eksekutif,” kata Sutan.

Pandangan ini, lanjut Sutan, juga diamini oleh beberapa pengurus partai, dimana mereka secara pribadi sangat mengenal sosok H. DARNIL yang sangat konsisten dalam memperjuangkan hak masyarakat.

“Alhamdulillah, ketika kita mengambil formulir, semua pengurus partai sudah kenal. Artinya, secara popularitas dan elektabilitas tak diragukan lagi,” tambahnya.

Nantinya, ujar Sutan, formulir akan dilengkapi dan selanjutnya akan diantarkan langsung oleh H. DARNIL.SH

“Kita sudah siap semua, berkas akan segera kita lengkapi dan Pak Darnil yang akan mengantarkan langsung dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Bpk Darnil saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa dia sudah siap maju di Pilwako Pekanbaru.

Diakui Pak Darnil, beberapa hari terakhir dia sudah berkomunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, bahkan dia banyak menerima banyak pesan langsung ke WhatsApp-nya.

Darnil mengatakan, sebelum memutuskan mendaftarkan diri ke partai-partai ini, dirinya sudah berkoordinasi dengan pimpinan partai, baik yang di tingkat kota maupun provinsi.

“Ya, kemarin banyak yang meng-WA saya, Bapak kapan daftar, Bapak kapan daftar, dan hari ini kita jemput formulir pendaftaran sebagai tanda keseriusan kita maju di Pilwako, dan semua langkah ini sudah kita koordinasikan dengan pimpinan partai,” katanya.**

 

Sumber : ST SUGI PRAMONO

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *