Tim Sepak Bola U-11 Bintang Irpas Rohul Maju ke Tingkat Nasional

RokanHulu – Tim sepak bola U-11 Bintang Irpas dari Rokan Hulu berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara pada ajang FJL seri provinsi Riau tahun 2024. Kemenangan ini membawa mereka ke tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Stadion Patroman Kota Banjar, Jawa Barat.

*Kompetisi Tingkat Nasional*

Kompetisi FJL tingkat nasional akan berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2024 untuk kategori U-11 dan 1-3 Oktober 2024 untuk kategori U-13.

Selain Tim Bintang Irpas, Tim SSB Bukit Batu (Bengkalis) juga akan mewakili Riau pada kategori U-11.

Sementara itu, Rantau Kampar Kiri (Kampar) dan SSB Budak Pulau (Bengkalis) akan berlaga di kategori U-13.

*Butuh Dukungan untuk Berangkat*

Jokosiswanto, salah satu masyarakat yang mendukung penuh Tim Bintang Irpas, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi anak-anak ini. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa tim saat ini menghadapi kendala biaya untuk keberangkatan ke Bandung.

“Kami sangat berharap ada dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, agar anak-anak ini bisa mewujudkan impiannya untuk berlaga di tingkat nasional,” ujar Jokosiswanto, kepada Wartawan, Senin (14/10/2024).

*Harapan Besar untuk Masa Depan*

Orang tua para atlet berharap agar bakat dan prestasi anak-anak mereka dapat terus diasah dan berkembang. Mereka ingin anak-anak ini bisa menjadi atlet sepak bola yang membanggakan tidak hanya untuk Riau, tetapi juga untuk Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *