Barisan Millenial dan Relawan Tualang Siap Menangkan Afni-Syamsurizal

Siak – Ratusan millenial dan relawan tumpah ruah memadati posko pemenangan Dr.Afni-Syamsurizal, Sabtu (12/10) malam di Perawang, Tualang. Selain menyatakan sikap siap memenangkan Paslon nomor 2 itu di Pilkada Siak, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan SK relawan.

“Kita akan jemput kemenangan ini bersama. Bersama millenial dan simpul relawan, saya semakin optimis kita bisa memenangkan Pilkada Siak dengan adu gagasan dan kesantunan,” kata Calon Bupati Siak Dr.Afni yang disambut meriah pendukungnya.

Calon Bupati perempuan pertama di Siak ini meminta para pendukungnya terutama kaum millenial, tidak terpancing dan ikut-ikutan menggunakan kampanye hitam seperti yang telah dilakukan tim lawan.

“Tetaplah santun dan jaga kekompakan. Fokus saja bantu sosialisasi program, sapa masyarakat dan sampaikan visi misi kita. Percayalah jika sudah berkoalisi dan merangkul rakyat, kita akan menang dengan cara terhormat,” tegasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua tim koalisi relawan Tualang yang juga anggota DPRD Siak Fraksi Partai Golkar, Zulkifli; mantan anggota DPRD Siak politisi Demokrat, Syamsurizal; dan tim koalisi lainnya.

Satu persatu perwakilan relawan kemudian mendapatkan SK. Simpul relawan berasal dari kalangan millenial yang melibatkan perwakilan dari seluruh Kampung yang ada Tualang.

“InsyaAllah kami siap memenangkan Paslon 2 Afni-Syamsurizal, karena inilah calon Bupati muda yang sangat paham dengan karakter dan kebutuhan millenial. Apalagi beliau seorang Dosen. Kita akan berjuang mengantarkan Bupati termuda dalam sejarah Pilkada Siak,” ujar Ketua tim millenial Tualang, Wahyu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *