Sholat Jum’at Perdana dan Tasyakuran Bersama Ustadz Suwandi, Ratusan Jamaah Penuhi Masjid Ar Razzaq Rimbo Panjang Kampar

Kampar – Masjid Ar Razzaq Perumahan Griya Indah Persada 2 Desa Rimbo Panjang Kampar laksanakan Sholat Jum’at Perdana & Tasyakuran bersama Ustadz Suwandi Juara 2 Aksi Indosiar 2019 yang bertindak sebagai Khatib sekaligus Imam Sholat.

Sholat Jum’at yang diikuti ratusan Jamaah itu juga dihadiri Pj Gubernur Riau yang diwakili Plt Kadis Peternakan Provinsi Riau Heri Afrizon, Dandim 0313 Kampar diwakili Danramil 07 Air Tiris Kapten Diding Sukardi, Kapolsek Tambang AKP Asril, Pj Kades Rimbo Panjang Alizar, Kadus 01 Rimbo Panjang Ardi, Pimpinan PT Riau Mas Bersaudara (RMB) Donny Adelino dan tokoh masyarakat Desa Rimbo Panjang.

Dalam Khutbahnya Ustadz Suwandi mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwa membangun Masjid tak semudah memakmurkan Masjid itu sendiri. Sebab menurutnya betapa banyak Masjid yang berdiri gagah namun sepi jamaah dalam melaksanakan sholat.

“Membangun Masjid itu tak lebih dari lima tahun lamanya, namun untuk memakmurkannya seumur hidup kita, jangan sampai Masjid berdiri gagah tapi sepi jamaah,” ujarnya. Jum’at (11/10/2024)

Ustadz yang baru saja menyandang gelar Doktor dari UIN Suska Riau itu dalam khutbahnya juga berpesan agar senantiasa memakmurkan Masjid dan menjadikan Masjid sebagai sentral kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Senada dengan Ustadz Suwandi, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Ar Razzaq Muhajirin Ringo juga berharap agar Warga Perumahan Griya Indah Persada 2 menjadikan momentum bersejarah ini sebagai titik awal kemakmuran Masjid Ar Razzaq hingga akhir kehidupan.

“Kami atas nama pengurus akan mewakafkan jiwa raga untuk kemakmuran Masjid Ar Razzaq yang kita cintai ini, bagi kami ini merupakan jihad, jalan menuju Surga Allah, kami tak akan bosan dan terus mengajak agar warga Perumahan Griya Indah Persada 2 selalu memakmurkan Masjid, sebab salah satu golongan penghuni surga adalah orang yang selalu memakmurkan Masjid,” cetusnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *