Untuk Rohul Lebih Maju, DPC Grib Jaya Minta Seluruh Anggota Menangkan Anton Saparudin Poti

Rohul –  Porkot Lubis selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga selaku Anggota DPRD Rohul, menghimbau dan meminta seluruh pengurus dan anggota GRIB JAYA Se-kabupaten Rohul untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Anton Saparudin Poti dengan sungguh sungguh.

Hal ini disampaikan Porkot Lubis saat ditemui awak media di Kota Pasir Pengaraian pada Sabtu (14/09/2024), ia menyampaikan bahwa Anton selaku calon Bupati Rohul sudah sangat tepat.

“Karena beliau ini merupakan birokrat sejati yang sudah sangat berpengalaman, selain itu beliau juga salah satu petarung sejati yang rela melepaskan status PNS demi untuk memajukan Rokan Hulu kedepan,” kata Porkot Lubis.

Selain itu menurutnya, Anton juga merupakan calon Bupati yang ramah dan melayani seluruh unsur masyarakat Rohul.

“Beliau orangnya mudah senyum dan tidak membandingkan ras suku dan agama, namun beliau bisa berkomunikasi dengan baik, dengan seluruh lapisan masyarakat, kepribadian itu lah yang membuat saya instruksikan satu komando kepada pengurus dan seluruh anggota, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menangkan Anton Sape,” imbuhnya.

Dijelaskan Porkot, saat ini pihaknya sudah membentuk kepengurusan GRIB Jaya di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Oleh karena itu saya minta semuanya satu komando untuk memenangkan Anton Sape, yang sudah berkomitmen untuk Rokan Hulu lebih maju,” ujarnya.

Disamping itu kata dia, Anton juga didampingi oleh Saparudin Poti yang merupakan tokoh politik sejati yang hampir lebih separuh hidupnya menjadi wakil rakyat, baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Riau.

“Jadi perpaduan tokoh birokrat dan tokoh politik membuat kita yakin, mereka mampu membawa kemajuan Rokan Hulu kedepan,” tegas Porkot Lubis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *