Dapat Tumbler Alfedri-Husni, Pesan Anak Siak: 2024 Kito Gas Afni

siak – Berbagai agenda pemerintah Kabupaten Siak saat ini terkesan terus diselipi pesan sosialisasi pasangan incumbent, Alfedri-Husni. Terbaru saat acara peringatan Hari Anak Nasional di gedung daerah, ada ribuan tumbler (botol minuman) dibagikan dengan tulisan nama mereka berdua.

Namun anehnya, tak ada logo sponsor pada tumbler tersebut. dari keterangan wakil bupati Siak kegiatan itu murni disponsori oleh perusahaan dan diselenggarakan oleh Forum Anak Kabupaten Siak.

“Hari Anak Nasional 2024 dari Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM” begitu tulisan di botol minuman.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (11/9/2024). Dihadiri oleh Wakil Bupati Siak, Husni Merza, Pimpinan PT RAPP, Perwakilan PT IKPP, PT Persi, Polres Siak, Kodim 0322 Siak, sejumlah camat, kepala sekolah, guru dan ribuan peserta didik mulai tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Menariknya ada tempat disediakan untuk anak-anak menuliskan berbagai harapan dan impian. Disana tertulis dengan jelas oleh anak-anak generasi penerus bangsa itu di papan yang terletak di sudut gedung acara. Namun meski sudah dihadiahi tumbler bertuliskan nama incumbent, ada pesan mencolok dari salah satu siswa.

“2024 Kito Gas Afni”. Pesan tersebut diketahui ditulis oleh salah satu pelajar SMA. Kalangan millenial Siak memang telah banyak mengarahkan dukungan ke Calon Bupati perempuan pertama itu.

“Untuk Kedepannya Bupati bisa hafal Pancasila @aflukk_,” sebuah harapan lainnya juga tertulis dengan jelas di papan impian anak-anak Siak itu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *