Fantastis! Belanja Pengangkutan Limbah B3 RSUD Bangkinang Tembus 1 Milyar lebih

Kampar – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang dinilai cukup fantastis dalam menganggarkan belanja pengangkutan limbah B3 yang mencapai angka 1 milyar lebih. Pasalnya kalau dihitung perhari, Negara harus mengeluarkan uang senilai 2,8 juta rupiah untuk mengangkut Limbah B3 RSUD Bangkinang

Direktur RSUD Bangkinang melalui Kasubbag Rumah Tangga Nelly Tawarma ketika dikonfirmasi terkait belanja pengangkutan limbah B3 tersebut mengatakan sudah sesuai dengan prosedur dan tahapan yang dilalui pihaknya.

“Rangkaian yang kami lalui sudah sesuai untuk menetapkan pemenang (vendor), kami sudah mengundang semua vendor yang mengajukan tawaran dan kami juga sudah mendengarkan langsung mereka presentasi hingga kami memutuskan vendor pemenang yakni PT. Bumi Tripa Lestari (BTL), sebab diantara seluruh vendor yang memasukkan penawaran hanya PT BTL yang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah, salah satunya harus mengangkut limbah 1 kali dalam 2 hari” ujarnya, Rabu (11/09/2024).

Terkait besaran rupiah yang harus dikeluarkan untuk belanja pengangkutan limbah B3 yang mencapai 2,8 juta per hari tersebut, Nelly Tawarma memilih bungkam ketika dikonfirmasi awak media.

untuk diketahui RSUD Bangkinang merupakan rumah sakit yang merogoh kocek terbesar di riau dalam hal belanja pengangkutan limbah B3.***

Sumber : MimbarRiau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *