Ketua Baranawa Hadiri Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Gerindra Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua Barisan Relawan Nasir Wardan (Baranawa) Muhajirin Ringo hadiri Deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur partai gerindra provinsi riau terhadap pasangan calon (paslon) Nasir Wardan di salah satu hotel pekanbaru, sabtu (20/7/2024).

Muhajirin Ringo mengaku bahwa partai gerindra sangat pas menjatuhkan dukungannya terhadap Nasir Wardan yang notabene merupakan pasangan yang sudah sangat berpengalaman di legislatif dan eksekutif.

Dikatakan Muhajirin Ringo dengan Kombinasi pengalaman keduanya diyakini mampu membawa riau kearah yang lebih baik.

“Saya sangat yakin kalau Pak Nasir dan Pak Wardan pasti menang, masyarakat riau itu cerdas, tahu memilih calon pemimpin yang terbaik, Pak Nasir itu lima belas tahun dilegislatif sementara Pak Wardan 10 tahun dieksekutif, perpaduan yang luar biasa yang mampu membawa riau kearah yang lebih baik,” Kata Muhajirin.

Diterangkan Muhajirin Ringo, Riau ibarat kejatuhan durian kalau Nasir Wardan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, sebab dengan ketokohan seorang Nasir yang cukup dikenal seluruh warga Indonesia dengan ketegasannya selama 15 tahun sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

“Saya rasa baru kali ini ada calon gubernur riau seorang tokoh nasional, artinya kita seperti ketiban duren (kejatuhan durian) kalau Pak Nasir terpilih jadi gubernur kita, Riau pasti semakin disegani dilevel nasional, kita harus menyudahi keterpurukan riau selama ini, riau ini penghasil migas terbesar tapi pembangunan yang sampai tidak sebanding, miris kita melihatnya,” terang Muhajirin Ringo.

“Saya tidak ingin bilang kalau ini kesalahan kesalahan pemimpin sebelumnya yang kurang tegas, tapi saya yakin kalau Pemimpin kita kedepan seseorang yang sudah punya nama (tokoh) dipusat sana, percayalah, Riau akan diperhitungkan dalam segala hal dan kami dari unsur relawan yang menamakan diri Barisan Relawan Nasir Wardan (Baranawa) siap memenangkan Pak Nasir dan Pak Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau,” tutup Muhajirin Ringo.

Editor: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *