Ribuan Satgas GRIB JAYA Akan Lakukan Apel Siaga di Pekanbaru, Dihadiri Ketum HERCULES RM

VokalSatu.com – Pekanbaru – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPP – GRIB Jaya) bersama seluruh Satgas Provinsi Riau maupun Satgas Kabupaten/Kota akan melaksanaan Apel Siaga akan pada, Minggu 28 Juli 2024 di depan Kantor GRIB JAYA Komplek Sudirman Saquare di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Disepakati pada Rapat pembentukan Panitia Pelaksanaan Apel Siaga Pengurus GRIB JAYA Provinsi Riau, pada Selasa (09/07/2024) di Khongjee Coffe Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Hasil rapat tersebut juga menunjuk Ketua Panitia Acara, serta di bentuk seksi seksi acara, serta penanggung jawab peserta masing masing Kabupaten/Kota.

Zonri, SE sebagai ketua Panitia menyampaikan kepada wartawan bahwa Acara Apel Siaga ini akan hadiri oleh Ketua Umum Hercules R,M dan pengurus DPP yang diperkirakan diikuti sebanyak 1.750 peserta.

“Acara Apel siaga juga bertujuan untuk pemberian SK Kepengurusan GRIB JAYA Propinsi Riau, sekaligus Peresmian Kantor GRIB JAYA Propinsi Riau, dan kepanitiaan akan di SK Oleh ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Riau,”ujar Zonri.(**)

Editor: admin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *