DPP GRIB Jaya Beri Mandat Irfan Raja Kumala Sebagai Ketua DPD Riau

Vokalsatu.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya resmi mengeluarkan mandat kepada Irfan Raja Kumala sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Riau.

Irfan Raja Kumala menerima mandat dari DPP GRIB Jaya pada tanggal 6 Mei 2024 yang diserahkan langsung oleh Ketum GRIB Jaya H. Hercules Rosario Marshal bersama Sekjend GRIB Jaya H. Zulfikar dikantor DPP GRIB Jaya Jakarta.

Sebagai Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Riau, Irfan Raja Kumala dibantu oleh Cutra Andika Siregar sebagai Sekretaris dan Iskandar Lim Bendahara diminta untuk segera bergerak cepat dalam melakukan pengembangan organisasi dengan membentuk seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang ada di 12 kabupaten/kota Provinsi Riau.

Ketua DPD GRIB Jaya Irfan Raja Kumala ketika dikonfirmasi melalui Sekretaris Cutra Andika Siregar mengatakan bahwa GRIB Jaya akan hadir membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau.

“GRIB Jaya akan bersinergi dengan pemerintah daerah malalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, pemberdayaan pemuda dan ekonomi kerakyatan. DPD GRIB Jaya Provinsi Riau rencananya akan dilantik bersamaan dengan seluruh DPC 12 Kabupaten/Kota yang ada diriau pada bulan Juli 2024,” ujarnya. Rabu (22/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *