Golkar Godok Raffi Ahmad Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Vokalsatu.com – (DPP) Partai Golkar tak membantah kabar tentang Raffi Ahmad masuk dalam bursa kandidat wakil gubernur Jawa Tengah yang akan diusung di Pilkada 2024.

Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia tak membantah kabar tersebut. Dia menyebut semuanya masih dalam proses. Saat ini masih dalam tahap penjajakan.

“Belum kita putuskan. Masih lama. Kita sedang dalam survei,” ucap Doli saat dihubungi, Selasa (7/5).

Nama Raffi Ahmad diisukan bakal menjadi calon wakil gubernur Jawa Tengah dari Golkar mendampingi Dico Ganinduto di Pilkada 2024.

Mulanya beredar video Dico dan Raffi tengah menjalani sesi foto bersama. Keduanya berpakaian kemeja putih dengan celana panjang hitam plus kopiah hitam.

Dico Ganinduto merupakan Bupati Kendal yang juga Bendahara Umum Golkar. Partainya telah memberi restu kepada Dico untuk mempersiapkan diri menjadi calon gubernur Jawa Tengah.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Dico menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Jateng.

“Salah satunya (Dico). Salah duanya nanti kita lihat,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4). *

Sumber: cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *