Ariswadi Ketua RT 03 RW 17 “Terima Kasih” Pak Pj Walikota Muflihun, Pengerjaan Overlay Jalan Taman karya Tuah Madani

Pekanbaru -vokalsatu.com

 

Perbaikan jalan di Kota Pekanbaru mulai gencar dilakukan, setelah Jalan Taman Karya, saat ini giliran Jalan Purwodadi Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani yang sedang berlangsung pengerjaan perbaikan.

Salah satu tahapan overlay Pengerjaan berada di Jalan Tamankarya Kelurahan Tuah Madani sedang berjalan, ketika vokalsatu.com meninjau di lokasi (04/5/2024).

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP menjelaskan, Overlay Jalan sedang dalam proses pengerjaan.

“Kita semua berharap pengerjaan overlay jalan Tamankarya tersebut berjalan sesuai yang kita harapkan dan sehingga proses pengerjaan overlay tuntas tepat waktu.

Anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan overlay jalan Tamankarya tersebut berjumlah Rp. 4 Miliar lebih. Anggaran perbaikan jalan tersebut murni bersumber dari APBD Kota Pekanbaru tahun 2024. Overlay Jalan Tamankarya akan berlangsung selama Empat Bulan atau 120 hari. Sedangkan untuk masa pemeliharaannya selama enam bulan atau 180 hari.

Ariswady sebagai Ketua RT 03, RW 17 Kelurahan Tuah karya Kecamatan Tuah Madani yang selalu melewati jalan tersebut bersama warga Perumahan Taman Karya Asri mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, M. AP karena akses jalan tersebut sering dilalui warga kami yang dari perumahan Taman Karya Asri menuju Jalan Subrantas untuk berangkat kerja.

Sumber : ST

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *