Fadlon, Apresiasi Kegiatan Sosial PAS Pulangkan Jenazah Warga Aceh Secara Gratis

Vokalsatu.com -Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, memberikan apresiasi dan dukungan atas dedikasi Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dalam aksi sosial kemanusiaan, khususnya pemulangan jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan secara gratis.

adlon, SH yang juga merupakan wakil rakyat dari Fraksi Partai Aceh (F-PA) Aceh Tamiang, mengungkapkan bahwa ia telah mengikuti dan mengamati kiprah PAS dalam memulangkan jenazah warga Aceh, baik di dalam maupun luar negeri, ke kampung halaman mereka.

“Bahkan, warga Aceh Tamiang yang meninggal di Malaysia tahun lalu pun telah dipulangkan secara gratis dari Bandara Internasional Kualanamu Airport,” ungkapnya, Selasa(29/04/24) kemarin.

Lebih lanjut, Fadlon menambahkan bahwa saat ini PAS di bawah kepemimpinan H. Akhyar Kamil, SH, masih aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan ini, dan hal tersebut sering kali ter ekspos melalui media sosial dan pemberitaan.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAS di bawah pimpinan H. Akhyar Kamil, SH, atas kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya warga Aceh yang tertimpa musibah diperantauan,” ujar Fadlon

Meskipun tidak terpilih sebagai anggota DPD RI Dapil Aceh, Fadlon menegaskan bahwa H. Akhyar Kamil, SH, bersama PAS diharapkan tetap terus eksis dan rutin memulangkan jenazah warga Aceh yang meninggal di perantauan.

Fadlon menyampaikan harapannya agar program sosial dan kemanusiaan PAS di bawah kepemimpinan H. Akhyar Kamil, SH, dapat terus berlangsung dan berkelanjutan demi kepentingan masyarakat khususnya warga Aceh.

Kiprah PAS dalam memulangkan jenazah warga Aceh mendapatkan perhatian dan apresiasi dari Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, diharapkan dapat memotivasi PAS untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat Aceh.**(tarm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *